Senin, 21 Juni 2010

Ronaldo ingin menyudahi puasa golnya

C.Ronaldo masih berpuasa bikin gol untuk tim nasionalnya , ronaldo pun ingin segera mengakhirinya dengan menjebol gawang karea utara  .Kali terakhir Ronaldo bikin gol untuk Portugal adalah pada laga ujicoba menghadapi Finlandia pada 11 Februari 2009. Untuk sebuah laga kompetitif lebih lama lagi, karena gol terakhirnya dibuat dalam gelaran Piala Eropa 2008 menghadapi Republik Ceko, 11 Juni 2008.
Deraan kritik tak ayal berdatangan meski si pemain 25 tahun mengaku tidak terganggu. Enggan tertekan dengan kritikan, Ronaldo percaya gol akan tercipta di waktu yang tepat.

"Saya tidak peduli dengan kritikan orang. Gol itu pasti akan datang, entah hari ini, besok atau tahun depan. Saya selalu mencetak gol dan gol akan datang di saat yang tepat," ujarnya seperti dilansir Soccernet.

"Saya tidak frustrasi, saya baik dan senang-senang saja. Jujur, atmosfir tim sangat baik," ceplos dia.

Meski begitu, Ronaldo sadar dengan kenyataan bahwa sudah terlalu lama dia tak menjebol gawang lawan ketika berkostum Portugal. Maka dia pun membidik gawang Korut sebagai sasaran.

"Saya sudah tidak pernah mencetak gol (di laga kompetitif) untuk Portugal selama dua tahun," imbuhnya. "Saya harap bisa mencetak gol nanti," tegasnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger