Kamis, 01 Juli 2010

Curug Sidomba (Kab.Kuningan)

Di Kabupaten Kuningan – Jawa Barat terdapat banyak Obyek Wisata Alam, salah satunya adalah Obyek Wisata Bumi Perkemahan dan Curug Sidomba. Obyek Wisata ini mengemas wisata alam pegunungan disertai dengan nuansa religius. Sehingga dengan adanya tadabur alam kita semua akan semakin dekat dan yakin akan kebesaran Allah SWT.
Suasana yang terjamin keamanannya dan nyaman serta pemandangan alamnya yang asri karena lokasi berada di bawah kaki Gunung Ciremai membuat Obyek Wisata ini cocok untuk bersantai bersama keluarga terutama anak-anak anda dan bersama relasi-relasi anda. Obyek Wisata dan Bumi Perkemahan Curug Sidomba dengan motto ” Penuh Inspirasi Tiada Henti ” mempunyai banyak fasilitas dan sarana rekreasi dimana mudah dijangkau dengan sarana jalan Hotmix dan lebar. Dilengkapi pula dengan tempat parkir yang aman. Konsep kami adalah menembus batasan umur dengan fasilitas yang akan terus kami lengkapi.

Akhirnya keluarga besar Obyek Wisata dan Bumi Perkemahan Curug Sidomba mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda. Berkunjung ke Obyek Wisata ini, anda membuktikan telah peduli kepada pendidikan khususnya di Kabupaten Kuningan – Jawa Barat melalui Yayasan ITUS, sebagai penyelenggara pendidikan SMP dan SMA ITUS yang disubsidi langsung dari pendapatan Obyek Wisata dan Bumi Perkemahan Curug Sidomba.
Obyek Wisata Curug Sidomba merupakan obyek wisata alam pegunungan yang dilengkapi areal perkemahan berlokasi di Desa Peusing Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan. Curug Sidomba memiliki banyak daya tarik, sehingga cocok untuk bersantai bersama keluarga di akhir pekan sambil menikmati indahnya suasana alam.
Adapun daya tarik dari Obyek Wisata Curug Sidomba ini, seperti :
  • Kolam Ikan
  • Pertemuan 3 mata air ( Cisadane, Cihaliwung dan Cihambar )
  • Curug / Air Terjun
  • Batu Ajaib
  • Menara AT-TIIN
  • Tangga Ular
  • Sarana Olahraga
  • Saung Santai
Adapun Sidomba Outbond Management Training and Adventure yang menjadi satu paket denganSidomba Camp , dengan para instruktur yang ahli dan profesional untuk menambah pengalaman Outdoor / Indoor Activity anda. Dengan metode pelatihan yang merupakan metode campuran antara beberapa metode yang disesuaikan dengan jenis dan bentuk latihan, namun selalu melibatkan peserta di dalam diskusi maupun simulasi berbagai situasi riil, antara lain :
1. Metode Belajar Melalui Pengalaman
2. Belajar Pada Alam
3. Studi Kasus
4. Diskusi Kelompok
5. Simulasi Berbagai Situasi Kegiatan/Kerja
6. Games
7. Renungan

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger